Monday, February 07, 2005

Do the infinity.... and Beyond

Saya punya masalah dengan ketinggian. Kalau nggak salah, bahasa medisnya Acrophobia (whatever that means) Kalau kita coba kebet sedikit dari kamus Acrophobia berarti ketakutan yang sangat, saat berada di tempat yang tinggi. Efeknya bisa bermacam-macam, debar jantung yang lebih cepat, nafas menjadi lebih pendek, urat-urat menjadi tegang dll. Sungguh tersiksa.

Tapi bukan itu yang saya rasakan. Coba lihat keatas lagi, saya bilang saya “punya masalah” dengan ketinggian, dan itu bukan ketakutan. Kebalikannya, saya justru sangat nyaman berada di ketinggian. Saya senang berada lebih dekat menuju angkasa. Saya cuma khawatir, semakin tinggi saya, tanah yang saya tinggalkan di bawah sana semakin menggoda saya untuk kembali. Tiba-tiba saya ingin terjun.... bebas... lepas..... mungkin mati terkapar.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home